Brieft Report Rapat Konsolidasi Pimpinan Pergunu DIY

Energi berjamaah

PW PERGUNU DIYMANTRIJERAON– Pimpinan Pergunu DIY mengadakan rapat rutin bulanan dan konsolidasi pengurus di Kantor PWNU DIY Jl MT Hariyono Suryodiningratan pada Ahad 13 Maret 2022. Berikut hasilnya.

Pimpinan Pergunu Bantul akan adakan rapat kerja pimpinan 2022-2027.  Panitia telah terbentuk dan segala persiapan administrasi, teknis, dan pendukungnya sedang berproses.

Pergunu Kota Yogyakarta sukses melaksanakan program perdana pasca raker di SMP Ma’arif Kota Yogyakarta yakni Pelatihan Manajemen Pengelolaan Media Online di gedung DPD RI, pada Sabtu 5 Februari 2022.

Rois Syriah PCNU Kota Yogyakarta KH Solehudin Manshur SAg merespon positif Pergunu Kota Yogyakarta tersebut dan akan dikembangkan untuk memajukan sumber daya lembaga pendidikan di Kota Yogyakarta.

Bendahara Pergunu DIY, bapak Bambang melaporkan partisipasi iuran anggota perlu digayengkan. Sedekah untuk organisasi sama kedudukanya investasi amal salih untuk tabungan kebaikan dunia dan akherat. Saldo aman untuk operasional dan modal kegiatan.

Program Guru NU Award 2022 telah menjadi keputusan organisasi sebagai output  rapat bulanan pimpinan Pergunu DIY pada Ahad 5 Februari 2022.

Panitianya terdiri dari SC dan OC. SC ketua Pergunu DIY dan ketua-ketua Pergunu se-DIY. Adapun OC terdiri dari anggota pimpinan Pergunu DIY.

Tema yang diangkat Guru NU Award 20221 adalah tentang KEIKHLASAN sebagai energi profesionalisme dan kejuangan guru-guru NU se-Nusantara. Lingkup dan jangkauan program nasional.

Kepanitiaan bertugas menyusun proposal dan meramu program, dan sekaligus mencari sponsor dukungan kerjasama. Media partner Bangkitmedia, NahnuTV, UNU Yogyakarta, TV9, Kompas, Republika dll.

Rapat rutin Pimpinan Pergunu DIY

Program pokok Guru Award 2022 yakni talk show pendidikan, penjaringan guru NU dan puncaknya Guru NU Award 2022 pada bulan November 2022.

Tepat pada pukul 17.45 rapat konsolidasi pimpinan Pergunu DIY yang dihadiri Samsul Ma’arif Mujiharto, Fauzan Satyanegara, Khulil Khasanah, Bambang Gunawan, Mustamid, dan Achmad Syukron Abidin diakhiri rasa syukur dan kompak mengikrarkan hamdalah. (Ozan)